DetikNews
Minggu 15 Oktober 2017, 12:00 WIB

Pensiun dari Gubernur DKI, Djarot akan Liburan ke Labuan Bajo

Cici Marlina Rahayu - detikNews
Pensiun dari Gubernur DKI, Djarot akan Liburan ke Labuan Bajo Djarot (Foto: Rengga Sancaya)
Jakarta - Djarot Saiful Hidayat resmi melepas tanggung jawabnya sebagai Gubernur DKI Jakarta periode 2012-2017. Purnatugas dari jabatannya, Djarot pun memanfaatkan waktu untuk liburan ke Labuan Bajo, NTT.

"Setelah ini, saya akan rekreasi dulu. Tidak ada yang boleh ikut! Saya mau ke Labuan Bajo, ketua DPRD (Edi Prasetyo) saja nggak boleh ikut," canda Djarot saat ditemui di Balai Kota, Jakarta Pusat, Minggu (15/10/2017).

Meski sudah tak menjabat Gubernur, Djarot mengatakan masih bersama-sama dengan warga. Ia juga mengatakan akan istirahat dan liburan terlebih dahulu setelah pelepasan ini.

"Bahwa saya masih bersama-sama dengan mereka, saya sama dengan kalian semua mulai tadi malam. Jabatan sudah kami serahkan kepada Seluruh (Saefullah) atas surat dari Kemendagri," ucapnya.






Ia juga berpesan kepada warga agar tetap percaya kepada Gubernur dan Wakil Gubernur baru nantinya. Ia juga meminta, agar masyarakat mengawal proses pembangunan

"Harus percaya kepada Gubernur baru, beliau itu mampu lah. Tapi tetap kawal proses pembangunan, harus optimis. Tetap kita akan kawal," jelasnya.
(cim/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed