DetikNews
Minggu 15 Oktober 2017, 09:46 WIB

Banjir Tawaran Endorse di Medsos, Bripda Nindy: Ya Allah Pusing

Tsarina Maharani - detikNews
Banjir Tawaran Endorse di Medsos, Bripda Nindy: Ya Allah Pusing Bripda Nindy (Foto: Instagram nindypa)
Jakarta - Polwan cantik bersuara merdu, Bripda Nindya Pratiwi kebanjiran tawaran endorsement produk via Instagram. Wajar saja, video bernyanyinya tengah viral dan disukai banyak orang.

Kepada detikcom di Kantor Polda Metro Jaya, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta, Sabtu (14/10/2017), Nindy, begitu dia biasa disapa, menyatakan agak bingung menghadapi pesan langsung (direct message) yang tiba-tiba membombardir dirinya. Apalagi bukan hanya tawaran endorsement produk saja, tapi kadang pesan langsungnya berisi hal-hal yang lain.

"Iya ada. Aneh-aneh deh. Ada endorse. Ya Allah, pusing," kata Nindy.

Dia tak gegabah mengiyakan tawaran berbisnis via Intagram itu. Soalnya, kebanyakan pemberi tawaran meminta Nindy untuk berpose mengiklankan produk sembari mengenakan seragam polisi.

"Udah banyak, tapi aku belum terima," kata Nindy.

Dia belum tahu bagaimana sebenarnya aturan yang baku mengenai hal ini, yakni beriklan dengan seragam dinas. Dia ingin bertanya terlebih dahulu ke atasannya supaya tidak salah mengambil keputusan.

"Sementara ya aku mikir-mikir lagi kalau (beriklan di Instagram) pakai baju dinas. Kan pasti ada batasannya. Aku belum sempat nanya lagi sama pimpinanku, boleh apa nggak endorsement," tuturnya.

Semua tawaran itu muncul setelah video-video bernyanyinya viral di internet. Wajahnya kini telah kondang di jagat maya. Selain tawaran mengiklankan produk via Instagram, ada pula tawaran yang aneh-aneh dan bikin geli.

"Banyak aja sih yang aneh-aneh. Kayak, 'Bu, tembak aku.' Hahaha...," kata Nindy sambil tertawa.
(dnu/fai)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed