DetikNews
Minggu 15 Oktober 2017, 09:38 WIB

Sandiaga: OK OCE Mart Warung Buncit untuk Menengah ke Bawah

Meilika Asanti Wahyudi - detikNews
Sandiaga: OK OCE Mart Warung Buncit untuk Menengah ke Bawah Foto: Sandiaga resmikan OK OCE Mart di Warung Buncit (Meilika Asanti Wahyudi/detikcom)
Jakarta - Wagub DKI Jakrta terpilih Sandiaga Salahudin Uno meresmikan OK OCE Mart di Jalan Warung Buncit, Jakarta Selatan. Sandiaga menyebut OK OCE Mart tersebut dibangun di kawasan strategis untuk masyarakat kelas menengah ke bawah.

"Terakhir sebelum dilantik besok saya khususkan datang hari ini agenda OK OCE Mart bangkitkan ekonomi rakyat. Bisa dilihat yang belanja di sini memang dari kalangan kelas menengah ke bawah, ini milik bersama," ujar Sandiaga di OK OCE Mart, Jalan Warung Buncit Raya, Jakarta Selatan, Minggu (15/10/2017).

Sandiaga megatakan OK OCE Mart dibangun untuk menumbuhkan alternatif kegiatan ekonomi dan peluang usaha untuk warga Jakarta. Dia berharap program OK OCE menciptakan lapangan kerja baru untuk warga Jakarta.

"Ada 44 gerai targetnya, mudah-mudahan kita bangun. Ini akses yang sangat terbuka dan masyarakat di sini menginginkan mart yang harganya lebih terjangkau dan juga milik masyarakat sendiri," katanya.

"Ini konsepnya Rp 200 juta untuk menyewa dan menghadirkan ini. Kalau ada 200 masyarakat masing-masing menyumbang satu juta rupiah, mereka jadi costumernya jadi demandnya akan terbangun dengan sendirinya," tambahnya.
(nvl/imk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed