DetikNews
Minggu 15 Oktober 2017, 08:46 WIB

Djarot Lepas Jabatan dengan Bernyanyi, SKPD Berjoget Gembira

Arief Ikhsanudin, Cici Marlina Rahayu, Danu Damarjati - detikNews
Djarot Lepas Jabatan dengan Bernyanyi, SKPD Berjoget Gembira Djarot melepas jabatan Gubernur DKI dengan bernyanyi dan berjoget (Arief Ikhsanudin/detikcom)
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Telah Djatot Saiful Hidayat telah datang dalam acara pelepasan di Balai Kota Jakarta. Dia datang bersama istrinya Happy Farida Menggunakan pakaian batik.

Pantauan detikcom pada Minggu (15/10/2017), Djarot datang sekitar pukul 08.00 WIB. Saat itu band pengiring sedang memainkan lagu 'Malam Minggu' karya Adi Bing Slamet.

Djarot yang berjalan dari gebang, langsung menuju panggung musik pelataran balai kota. Dia pun langsung menyambar mikrofon dan bernyanyi.

Tak hanya bernyanyi Djarot pun berjoget. Dia terlihat semringah di pagi hari ini, menanggalkan jabatannya sebagai Gubernur DKI.

Selain bernyanyi lagu Malam Minggu, Djarot pun bernyanyi lagu Diana dari Koes Plus.

"Ini lagu favorit dari Pak Djarot nih," kata anggota band kepada orang yang hadir di Balai Kota.



SKPD Berjoget

Djarot Lepas Jabatan dengan Bernyanyi, SKPD Berjoget GembiraSKPD Berjoget melepas Djarot yang tak lagi jadi Gubernur DKI (Cici Marlina R/detikcom)


Serangkaian acara dilakukan bersama satuan kerja perangkat daerah (SKPD) se-DKI. Nampak di gedung Balai Kota, para SKPD mulai berdatangan sejak pukul 06.20 WIB. Sambil persiapan, SKPD dihibur oleh band bernama Goes Plus yang membawakan lagu band kawakan 'Koes Plus'.

Selain lagu 'Malam Minggu' dan 'Diana' yang dinyanyikan Djarot, beberapa lagu juga dibawakan band, yakni lagu 'Bujangan', 'Bus Sekolah', serta 'Nusantara V'. Tak ketinggalan, lagu 'Kapan-kapan' dari Koes Plus dinyanyikan Djarot.

Sudah sejak sebelum kedatangan Djarot, SKDP melakukan joget bersama di depan gedung Balaikota. Nampak Kepala Dinas Kesehatan Koesmedi Priharto juga turut dalam joget bersama.

"Iya ini SKPD pada berjoget saja," ujar seorang SKPD saat ditemui.
(dnu/)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed