DetikNews
Jumat 13 Oktober 2017, 18:40 WIB

Pindah dari Rumah Dinas, Djarot Berkemas ke Kemang

Muhammad Fida Ul Haq - detikNews
Pindah dari Rumah Dinas, Djarot Berkemas ke Kemang Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menyempatkan menyapa warga di Balaikota, Jumat (13/10) di sisa jabatannya (Foto: Grandyos Zafna/detikcom)
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat akan segera pindah dari rumah dinasnya di Taman Suropati, Menteng. Djarot bersama keluarga akan pindah ke sebuah rumah di Kemang.

"Kita sudah beres-beres, Sabtu hanya pembersihan saja. Sudah nyicil lah, tinggal di daerah Kemang," kata istri Djarot, Happy Farida kepada wartawan di Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (13/10/2017).


Happy mengatakan sudah sebagian besar barang dari rumah dinas dipindahkan. Hanya tersisa baju tiga anaknya saja yang masih belum dibereskan.

"Masih ada barang hanya baju-baju anak," sebutnya.

Sebelumnya Djarot Saiful Hidayat akan memboyong semua barangnya dari kantor Balai Kota. Djarot juga akan membawa pekerjaannya ke rumah dinas.


"Saya sudah perintahkan hari Sabtu sama Minggu bersih, tidak ada lagi. Kalau misalnya tidak bisa, saya yakin di kantor banyak sekali orang. Mungkin habis salat Jumat itu saya minta ajudan bawa saja pulang, berapa koper bawa pulang," kata Djarot, sebelumnya.

Djarot mengaku akan menyelesaikan pekerjaan di rumah dinasnya. Ia mengatakan suasana di kantornya tidak kondusif karena tamu yang datang dan warga yang ingin berfoto-foto.

"Kalau di kantor itu, maaf, nggak bisa terus ya. Kadang ada tamu, ada foto-foto. Saya minta rapikan, habis salat Jumat beresin semuanya. Jadi lembur di rumah dinas," terangnya.
(fdu/jbr)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed