DetikNews
Jumat 13 Oktober 2017, 18:26 WIB

Anggota TNI dan Pemobil yang Baku Hantam Diperiksa di Polres Jaktim

Ibnu Hariyanto, Meilika Mailangkay - detikNews
Anggota TNI dan Pemobil yang Baku Hantam Diperiksa di Polres Jaktim Anggota TNI AL Lettu Satrio meninggalkan Polsek Pulogadung setelah menjalani pemeriksaan. (Meilika Mailangkay/detikcom)
Jakarta - Kapolsek Pulogadung Kompol Sukadi mengatakan pihaknya sudah selesai memeriksa anggota TNI AL Lettu Satrio Fitriandi terkait kasus baku hantam dengan seorang pengemudi mobil. Kasus itu kini ditangani Polres Jakarta Timur.

"Tidak banyak yang saya kasih tahu. Tapi intinya tadi kasus tadi benar adanya dan sekarang sudah di-BAP (berita acara pemeriksaan). BAP sudah selesai kasusnya dilimpahkan ke Polres Jaktim," kata Sukadi di kantornya, Cipinang, Jaktim, Jumat (13/10/2017).


Sebelumnya, Kepala Dinas Penerangan Angkatan Laut (Kadispenal) Laksamana Pertama TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta mengatakan kasus ini diselesaikan secara kekeluargaan. Sebab, antara Satrio dan pemobil yang terlibat keributan di Jalan Pemuda, Rawamangun, Jaktim, siang tadi merupakan keluarga besar TNI AL.

Sukadi belum mengetahui kelanjutan kasus tersebut. Saat ini, katanya, kewenangan ada di Polres Jaktim.

[Gambas:Video 20detik]


"Karena kasus sudah saya limpahkan, saya tidak tahu. Kewenangan ada di Polres. Urusan Polsek sudah clean," ujarnya.

Satrio sempat datang melapor ke Polsek Pulogadung. Dia juga sempat menjalani visum. Sukadi mengatakan Satrio mengalami luka akibat keributan tersebut.


"(Luka) di mata sebelah kiri," tuturnya.

Terkait pemeriksaan ini, Kapolres Jaktim Kombes Andry Wibowo mengatakan Satrio dan pemobil yang terlibat baku hantam tengah diperiksa.


"Dua-duanya lagi diperiksa," ujar Andry saat dimintai konfirmasi terpisah.

[Gambas:Video 20detik]


(jbr/idh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed