DetikNews
Jumat 13 Oktober 2017, 17:41 WIB

Saat Tommy Soeharto Digilir Foto Sama Ibu-ibu

Zunita Amalia Putri - detikNews
Saat Tommy Soeharto Digilir Foto Sama Ibu-ibu Tommy Soeharto jadi rebutan foto ibu-ibu (Foto: dok. istimewa)
Jakarta - Ada kejadian menarik saat Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto bertemu kader Partai Berkarya di Masjid At-Tin, Jaktim. Para ibu-ibu di sekitar lokasi berebutan untuk foto dengan Tommy.

Nampak ada dua perempuan yang bergiliran untuk meminta foto bareng Tommy. Salah satu ibu-ibu juga berpose sambil bersalaman dengan Tommy.

 Tommy Soeharto jadi rebutan foto ibu-ibu Tommy Soeharto jadi rebutan foto ibu-ibu Foto: dok. istimewa

Menanggapi hal tersebut, Sekretaris Partai Berkarya Korwil Jawa II Nina Krisnawati menjelaskan bahwa Tommy masih menjadi magnet tersendiri. Sosoknya dinilai berkharisma.

"Mas Tommy menjadikan bukti bahwa beliau sangat diinginkan oleh semua," ujar Nina kepada detikcom, Jumat (13/10/2017).

Nina menyebutkan bahwa Tommy mempunyai aura yang dapat membuat para ibu-ibu menjadi tidak pernah bosan saat bertemu dengannya.

"Momen foto bersama mas Tommy memang bukan yang pertama, sudah yang kesekian namun magnet beliau masih tetap nggak membuat kami bosan untuk foto bersama. Jadi suatu kebanggaan buat kami untuk foto bersama beliau," imbuh Nina.

Saat menjadi politikus Golkar, Tommy juga menjadi magnet bagi para perempuan di sekitarnya. Mereka berebutan foto dengan Tommy.

Tommy Soeharto jadi rebutan foto saat masih di GolkarTommy Soeharto jadi rebutan foto saat masih di Golkar Foto: Tommy Soeharto di acara pembukaan Munaslub Golkar di Bali (Elza Astari/detikcom)

(dkp/dkp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed