DetikNews
Jumat 13 Oktober 2017, 17:20 WIB

Baku Hantam dengan Pemobil, Anggota TNI Lapor ke Polsek Pulogadung

Jabbar Ramdhani - detikNews
Baku Hantam dengan Pemobil, Anggota TNI Lapor ke Polsek Pulogadung Mobil TNI AL saat meninggalkan Polsek Pulogadung (Foto: Meilika Mailangkay/detikcom)
Jakarta - Anggota TNI AL Lettu Satrio terlibat baku hantam dengan seorang pengendara mobil di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur. Atas peristiwa ini, Satrio datang melapor ke Polsek Pulogadung.

"Betul (melapor ke Polsek). Sementara baru di-BAP (berita acara pemeriksaan)," kata Kapolsek Pulogadung Kompol Sukadi lewat pesan singkat, Jumat (13/10/2017).


Sukadi mengatakan, Satrio juga sudah jalani visum. Hanya saja, dia tidak menyebutkan hasil visum Satrio.

Keributan yang melibatkan anggota TNI AL dengan pemobil di jalan di RawamangunKeributan yang melibatkan anggota TNI AL dengan pemobil di jalan di Rawamangun Foto: Screenshoot video

Pantauan detikcom, sempat terlihat anggota TNI AL yang datang ke Polsek Pulogadung di Cipinang, Jaktim. Selain itu, juga tampak Polisi Militer yang datang ke lokasi.

Satrio keluar dari Polsek Pulogadung sekitar pukul 17.10 WIB. Dia keluar bersama anggota TNI AL lainnya tanpa memberikan keterangan kepada wartawan.

Sebelumnya diberitakan, keributan antara Satrio dan pemobil tersebut terjadi di Jalan Pemuda, Rawamangun, Pulogadung, Jaktim, siang tadi. Keduanya terlibat baku hantam di tengah jalan.

[Gambas:Video 20detik]


Diduga, keributan ini bermula ketika istri Satrio yang tengah dibonceng terkena lemparan sampah dari pemobil tersebut. Satrio lalu meminta pengendara mobil untuk berhenti.

"Kronologis, pengendara mobil membuang sampah sembarangan melalui jendela dan sampah mengenai istri korban, dan istri korban menyuruh berhenti dan pelaku tidak terima. Terjadilah perkelahian," kata Kanit Laka Lantas Polres Jaktim AKP Agus lewat keterangan tertulisnya, Jumat (13/10/2017).

Keributan itu sempat menimbulkan kemacetan. Warga dan pengguna jalan yang ada di lokasi sempat melerai keduanya.
(jbr/mei)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed