DetikNews
Jumat 13 Oktober 2017, 14:50 WIB

Tommy Soeharto Temui Kader Berkarya, Bahas Pilkada dan Pemilu

Zunita Amalia Putri - detikNews
Tommy Soeharto Temui Kader Berkarya, Bahas Pilkada dan Pemilu Tommy Soeharto dan Partai Berkarya di Masjid At-Tin (Foto: Zunita/detikcom)
Jakarta - Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya, Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto menemui kader partainya di Masjid At-Tin, Jaktim. Saat pertemuan, Tommy turut menyinggung Pilkada 2018 dan Pemilu 2019.

"Tahun depan, kita akan mengalami Pilkada. Semoga partai kita bisa mengusung calon-calon dari partai kita yang eksistentinya lebih baik," ujar Tommy kepada kader Berkarya di Masjid At-Tin, Jaktim, Jumat (13/10/2017).

[Gambas:Video 20detik]


Tommy berharap Mahkamah Konstitusi (MK) mengabulkan gugatan presidential threshold di UU Pemilu menjadi nol persen. Tommy juga berharap partainya dapat lolos ke Senayan di tahun 2019.

"Kita harus eksis di Senayan dan tentunya penting juga ihsan bagaimana kita berperan paling tidak kader kita. Kita akan mencari peluang-peluang untuk lebih baik dan siapa pun yang menjadi presiden dan wapres nanti, kita harapkan bisa mengusung putra daerah terbaik untuk membantu rakyat keluar dari semua kesulitan," papar putra Presiden Soeharto ini.

Tommy turut mengapresiasi kepada Partai Berkarya yang mendaftarkan diri menjadi peserta Pemilu 2019. "Semoga partai kita bisa menjadi contoh bagi partai-partai yang lain," kata Tommy.

Acara ini dihadiri oleh Tommy Soeharto dan juga eks Menko Polhukam Tedjo Edhy Purdijatno. Acara berlangsung seusai salat Jumat di lokasi.
(dkp/dkp)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed