DetikNews
Jumat 13 Oktober 2017, 13:24 WIB

Anies Harap Warga Tak Lagi Pakai Atribut Kampanye saat Pelantikan

Hary Lukita Wardani - detikNews
Anies Harap Warga Tak Lagi Pakai Atribut Kampanye saat Pelantikan Foto: Anies Baswedan (Grandyos Zafna-detikcom)
FOKUS BERITA: Pelantikan Anies-Sandi
Jakarta - Setelah dilantik Presiden Jokowi di Istana Senin besok, Gubernur DKI Jakarta terpilih Abies Baswedan akan menyapa warga DKI di sekitar Balai Kota. Anies berharap tak ada lagi warga yang memakai atribut kampanye.

"Sejauh ini adalah rencanya adalah pukul 16.00 WIB pelantikan di Istana dan kemudian dilanjukan sertijab di Balai Agung, Maghrib selesai," ujar Anies di Jalan Tirtayasa II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (13/10/2017).

Anies menuturkan setelah itu akan dilanjutkan sidang paripurna dan pesta rakyat. Anies berharap warga yang hadir tidak perlu lagi membawa umbul-umbul atau atribut lainnya.

"Dilanjutkan dengan sidang paripurna di DPRD pukul 19.00 WIB dan pesta rekyat berjalan juga di sekitar Balai Kota," jelasnya.

[Gambas:Video 20detik]

Kata Aneis, kampanye telah selesai dan akan dilanjutkan dengan perjuangan bersama membangun Jakarta. Karena itu, tidak perlu lagi membawa atribut-atribut

"Kita semua yang ingin hadir kami mengharapkan datang tanpa perlu membawa umbul-umbul, poster. Karena kampanye sudah selesai," kata Anies.

"Ini saatnya kita ikhtiar bersama-sama agar bisa menjalankan tugas ke depan lebih baik," pungkasnya.
(lkw/idh)
FOKUS BERITA: Pelantikan Anies-Sandi
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed