DetikNews
Jumat 13 Oktober 2017, 13:17 WIB

Anies Sebut Sudirman Said Sudah Bisa Pimpin Daerah

Aditya Fajar Indrawan - detikNews
Anies Sebut Sudirman Said Sudah Bisa Pimpin Daerah Foto: Anies-Sandi Terima Hasil Kerja Tim Sinkronisasi (Grandyos Zafna/detikcom)
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan berterimakasih kepada ketua tim sinkronisasi Sudirman Said yang telah memberi bekal untuk kepemimpinannya. Anies memandang Sudirman sudah mampu menjadi pemimpin di daerah lain.

"Kita betul-betul bersyukur dengan modal yang sudah disusun dan dirangkai oleh Pak Dirman (Sudirman Said) dalam karyanya ini. Kalau sudah bisa merangkai yang begini, yakin memimpin daerah sudah tentu bisa," kata Anies di Jalan Tirtayasa II No 12, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (13/10/2017).

Bagi Anies, buku hasil laporan tim sinkronisasi yang diberi judul 'Sumbangan Pemikiran' akan memberikan sumbangsih besar dalam menyusun program kepemimpinannya nanti.

"Buku ini merangkum berbagai banyak pemikiran yang di dalamnya ada modal-modal dari latar belakang bisnis, pemerintahan dan juga ada pengawasan di dalam karya ini," imbuh Anies.

Anies memandang hasil kerja tim sinkronisasi selama ini menjadi modal baginya dalam menjalankan tugas nantinya. Dia juga juga berterimakasi kepada tenaga muda yang turut menyumbangkan ide dan pemikiran dalam laporan hasil tim sinkronisasi.

"Kita akan lakukan secara continues, karena ini menjadi pelajaran yang bermanfaat bagi kami untuk memulai perjalanan tugas, sejak dilantik Senin yang akan datang," ucap Anies.
(adf/nvl)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed