DetikNews
Jumat 13 Oktober 2017, 13:06 WIB

Gelar Doa Bersama Ulama untuk Anies-Sandi, PKS: Agar Ingat Akhirat

Gibran Maulana Ibrahim - detikNews
Gelar Doa Bersama Ulama untuk Anies-Sandi, PKS: Agar Ingat Akhirat Anies-Sandi akan doa bersama ulama. (Foto: Noval Dhwinuari Antony/detikcom).
FOKUS BERITA: Pelantikan Anies-Sandi
Jakarta - Anies Baswedan-Sandiaga Uno segera dilantik menjadi gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022. Sebelum dilantik pada 16 Oktober mendatang, keduanya akan menggelar doa bersama.

Ketua Timses Anies-Sandi, Mardani Ali Sera mengungkapkan acara doa bersama ulama itu akan digelar pada Minggu (15/10) atau tepat sehari sebelum pelantikan. Acara itu digelar bukan tanpa tujuan.

"Insyaallah kita akan membuat acara doa kepada Allah SWT agar Mas Anies dan Bang Sandi selalu diberikan kekuatan oleh Allah menjadi pemimpin yang berkhidmat untuk Rakyat Jakarta," kata Mardani, Jumat (13/10/2017).


"Kita butuh Allah SWT untuk memberikan rida menghadapi amanah sekaligus tantangan yang berat ini," imbuh anggota Komisi II DPR itu.

Politikus PKS itu menyebut nasehat para ulama sangat diperlukan untuk menguatkan perjuangan Anies-Sandi ke depan. Mardani berharap dengan acara ini, Anies-Sandi ingat akhirat.

Mardani Ali Sera.Mardani Ali Sera. Foto: dok. PKS

"Semoga kita semua termasuk juga Bapak Gubernur dan Wagub menjadikan akhirat dan umat sebagai fokus dan landasan utama dalam bekerja bekerja," tutur Mardani.

Mardani mengatakan acara tersebut diinisasi DPW PKS DKI Jakarta. Acara akan mengambil tempat di Hotel Grand Cempaka. Beberapa ulama yang akan hadir di antaranya KH Abdur Rasyid Abdullah Syafei dan KH Sobri lubis.
(gbr/elz)
FOKUS BERITA: Pelantikan Anies-Sandi
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed