DetikNews
Jumat 13 Oktober 2017, 11:50 WIB

Usai Lengser, Djarot akan Bantu PDIP Konsolidasi Pilkada 2018

Muhammad Fida Ul Haq - detikNews
Usai Lengser, Djarot akan Bantu PDIP Konsolidasi Pilkada 2018 Foto: Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat (Ari Saputra-detikcom)
FOKUS BERITA: Pelantikan Anies-Sandi
Jakarta - Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat mengatakan akan kembali ke PDIP usai lengser. Djarot akan membantu partainya untuk konsolidasi Pilkada 2018.

"Saya ini seorang politisi, pasti saya akan menekuni sebagai politisi. Saya aktif di partai dan ini tugasnya cukup berat juga terutama untuk 2018, untuk konsolidasi," kata Djarot di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (13/10/2017).

Djarot saat ini menjabat sebagai Ketua DPP Bidang Keanggotaan dan Organisasi PDIP. Ia mengatakan akan terus melanjutkan tugasnya sebagai pengurus partai.

"Saya akan mengabdikan pemikiran, tenaga, apapun untuk kebaikan negeri, kebaikan masyarakat, pasti," terangnya.

Djarot mengaku akan mengambil cuti untuk berwisata dengan keluarganya. Ia menyebut Labuan Bajo sebagai destinasi wisata yang akan dituju dalam waktu dekat.

"Habis ini saya mau refreshing, saya belum pernah ke luar kota, ambil cuti. Keluar kota sama istri dan anak-anak. Aku akan ambil ya rekreasi sebentar," sebutnya.
(fdu/idh)
FOKUS BERITA: Pelantikan Anies-Sandi
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed