DetikNews
Jumat 13 Oktober 2017, 10:14 WIB

Dua Hari Jelang Lengser, Djarot akan Lembur hingga Tengah Malam

Muhammad Fida Ul Haq - detikNews
Dua Hari Jelang Lengser, Djarot akan Lembur hingga Tengah Malam Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat (Fida/detikcom)
FOKUS BERITA: Pelantikan Anies-Sandi
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat akan mengakhiri jabatannya pada 15 Oktober mendatang. Djarot mengaku akan bekerja lembur hingga tengah malam untuk menyelesaikan tugasnya.

"Saya ini harus segera balik ke kantor. Mungkin nanti akan lembur sampai jam 24.00 WIB," ujar Djarot saat meresmikan RPTRA di Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (13/10/2017).

Djarot mengaku masih mempunyai tugas administrasi yang harus diselesaikan di kantornya. Ia ingin menyelesaikan pekerjaannya hari ini agar besok bisa bersantai dengan keluarga.

"Kami ingin menyelesaikan pekerjaan yang akan kami kerjakan. Sehingga besok tidak ada lagi," tuturnya.

Djarot sendiri berencana cuti sehari menjelang lengser dari jabatan DKI-1. Namun ia mengatakan hal tersebut mungkin akan sulit terwujud.

"Besok acaranya saya ingin jalan-jalan dulu dengan istri. Tapi kayaknya tanya ajudan nggak bisa, ya nggak apa-apa demi melayani warga Jakarta, nggak apa-apa," sebutnya.

Djarot akan segera mengakhiri jabatan pada Minggu (15/10) mendatang. Ia akan digantikan pasangan terpilih Anies Baswedan-Sandiaga Uno, yang dilantik pada 16 Oktober.
(fdu/nvl)
FOKUS BERITA: Pelantikan Anies-Sandi
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed