DetikNews
Jumat 13 Oktober 2017, 08:57 WIB

Naik Helikopter, Jokowi ke Musi Banyuasin untuk Peremajaan Sawit

Ray Jordan - detikNews
Naik Helikopter, Jokowi ke Musi Banyuasin untuk Peremajaan Sawit Jokowi naik helikopter menuju Musi banyuasin. Foto: Laily Rachev - Biro Pers Setpres
Palembang - Presiden Joko Widodo hari ini akan meninjau wilayah Musi Banyuasin, Sumatera Selatan. Untuk menuju lokasi, Jokowi menggunakan helikopter yang bertolak dari Kota Palembang.

Pantauan detikcom, Jumat (13/10/2017) Jokowi bertolak ke Banyuasin menggunakan helikopter Super Puma milik TNI AU dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, Sumatera Selatan sekitar pukul 08.40 WIB. Jokowi ditemani oleh Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin.

Di Musi Banyuasin, Jokowi akan menghadiri acara Penanaman Perdana Program Peremajaan Kebun Kelapa Sawit dan Penyerahan Sertifikat Tanah untuk Rakyat di Kabupaten Musi Banyuasin.

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Kabupaten Musi Banyuasin yakni Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri PU dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono dan Gubernur Alex Noerdin.

Setelah selesai dan kembali ke Palembang, usai salat Jumat, Jokowi dan rombongan akan melanjutkan perjalanan menuju Provinsi Sumatera Utara dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang.

Di Provinsi Sumatera Utara, Presiden akan meresmikan Jalan Tol Medan-Kualanamu-Tebing Tinggi dan Jalan Tol Medan-Binjai.

Presiden akan bermalam di Kota Medan dan akan melanjutkan kunjungan kerja pada esok hari.
(jor/bag)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed