DetikNews
Kamis 12 Oktober 2017, 20:30 WIB

Pemilik Situs Nikahsirri Habiskan Rp 5 M untuk Nyalon Bupati

Mei Amelia R - detikNews
Pemilik Situs Nikahsirri Habiskan Rp 5 M untuk Nyalon Bupati Foto: Aris Wahyudi (49), pemilik situs nikahsirri.com (Edward Febriyatri Kusuma/detikcom)
Jakarta - Aris Wahyudi (49), pemilik situs nikahsirri.com bangkrut setelah gagal mencalonkan diri sebagai Bupati Banyumas pada 2008 silam. Desakan ekonomi inilah menjadi salah satu alasan Aris membuat website lelang perawan itu.

"Kalau dikatakan pernah gagal dalam pencalonan pemilihan daerah itu memang betul, iya beliau sudah habis banyak," kata Henry Indraguna selaku kuasa hukum Aris kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (12/10/2017).

Kekalahan dalam Pilkada itu membuat Aris menjadi banyak utang. Aris kemudian mencoba membangun usaha untuk memperbaiki perekonomian keluarganya itu.

"Dan masih banyak utang kanan-kiri. Jadi dengan desakan ekonominya ini dia berusaha mencari sesuap nasi dengan kepandaian yang ada, dengan sisa tenaga dia membuat usaha untuk menyambung hidupnya," kata Henry.

[Gambas:Video 20detik]

Sang istri, Rani Tiara (30) mengungkap banyaknya dana yang dihabiskan suaminya untuk Pilkada tersebut. Setidaknya, Aris telah menghabiskan uang hingga miliaran rupiah.

"Kurang lebih 5 miliar, kalau tidak salah segitu," ucap Rani.

Rani juga menyebut bahwa suaminya mengalami stress setelah kalah dalam pencalonan bupati tersebut. "Karena mungkin dia stress, karena sudah pernah kehilangan uang banyak, tapi dia enggak berhasil (jadi buoati). Terus jadi banyak melamun dan dia banyak mencurahkan dengan tulisan ini," tuturnya.
(mei/nvl)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed