DetikNews
Kamis 12 Oktober 2017, 18:29 WIB

Polisi: Sopir Mobil Nekat di Bandung Tak Terpengaruh Alkohol

Dony Indra Ramadhan - detikNews
Polisi: Sopir Mobil Nekat di Bandung Tak Terpengaruh Alkohol Foto: Facebook
Bandung - Pengemudi Honda Brio putih Aldhia Muhammad Gardesi (20) menyerempet sejumlah motor hingga dikejar-kejar pemotor di Bandung. Polisi memastikan Aldhia tidak terpengaruh alkohol atau obat-obatan.

"Kita sudah melakukan pengecekan kesehatannya. Dari hasil pengecekan, yang bersangkutan negatif terpengaruh alkohol dan obat-obatan," ucap Kapolrestabes Bandung Kombes Hendro Pandowo melalui Kasatlantas Polrestabes Bandung AKBP Mariyono via telepon, Kamis (12/10/2017).

[Gambas:Video 20detik]

Polisi menyebut peristiwa yang terjadi pada Rabu (11/10) itu murni akibat kepanikanAldhia. Usai menyerempet sepeda motor di Jalan Turangga, ia panik dan kabur hingga menyerempet motor lain. Ia kabur lantaran dikejar-kejar pemotor.

"Ini murni karena kecelakaan lalu lintas dan kepanikan pengemudi mobil," kata Mariyono.

Dalam video yang beredar di media sosial, Aldhia sempat berhenti beberapa kali dari di lampu merah. Namun ia tetap tancap gas dan berhasil lolos dari hadangan massa pemotor.

Hingga akhirnya di Jalan Asia Afrika ia berhenti dan sudah dikerumuni masyarakat. Polisi kemudian datang dan memintanya keluar dari mobil.

"Dia panik, kebetulan ada Polantas di Asia Afrika, dia minta perlindungan," tutur Hendro.
(nkn/nkn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed