DetikNews
Kamis 12 Oktober 2017, 15:53 WIB

Hujan Deras Iringi Keberangkatan Jokowi ke Palembang

Ray Jordan - detikNews
Hujan Deras Iringi Keberangkatan Jokowi ke Palembang Hujan deras mengiringi keberangkatan Presiden Jokowi ke Palembang. (Ray Jordan/detikcom)
Jakarta - Presiden Joko Widodo sore ini bertolak ke Palembang, Sumatera Selatan. Jokowi hendak mengecek pembangunan jalan tol di wilayah Palembang.

Jokowi bertolak ke Palembang dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (12/10/2017) sekitar pukul 15.50 WIB, menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1. Hujan mengiringi keberangkatan Jokowi dan rombongan.

Setiba di Palembang, Jokowi rencananya akan langsung menuju Jalan Tol Palembang-Indralaya (Palindra). Jokowi akan meresmikan operasi Jalan Tol Palindra Seksi I sepanjang 7 kilometer.

Presiden bersama rombongan bertolak ke Palembang dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1Presiden bersama rombongan bertolak ke Palembang dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1. (Ray Jordan/detikcom)

Berdasarkan informasi yang dihimpun, rencananya setelah menginap satu malam di Palembang, Jokowi akan bertolak ke Medan, Sumatera Utara.

Sebelum ke Medan, Jokowi akan menghadiri Penanaman Perdana Program Peremajaan Kebun Kelapa Sawit dan Penyerahan Sertifikat Tanah untuk Rakyat di Kabupaten Musi Banyuasin. Sedangkan di Medan, Jokowi juga akan meresmikan pengoperasian jalan tol.
(jor/jbr)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed