DetikNews
Kamis 12 Oktober 2017, 14:00 WIB

Novanto Hadir di Rapim, Taufik Kurniawan: Dia Banyak Mendengarkan

Hary Lukita Wardani - detikNews
Novanto Hadir di Rapim, Taufik Kurniawan: Dia Banyak Mendengarkan Novanto dan pimpinan DPR lainnya saat rapim 12 Oktober 2017 (Foto: dok. DPR)
Jakarta - Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan mengatakan dalam rapat pimpinan membahas surat-surat masuk. Ia juga menuturkan Ketua DPR Setya Novanto masih banyak mendengarkan.

"Rapat pimpinan dipimpin Pak Fadli. Pak Novanto sudah hadir, sudah aktif jadi tadi membahas surat-surat masuk seperti biasa dan tentunya setelah itu ditindaklanjuti dengan rapat internal, ya sifatnya hanya konsolidasi untuk jadwal dari DPR," jelas Taufik di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (12/10/2017).

Taufik menjelaskan Novanto dalam rapat masih banyak mendengarkan. Belum ada keputusan dan kebijakan baik dari Novanto maupun pimpinan yang lainnya.

"Pak Nov masih banyak mendengarkan surat masuk, kita semua mendengarkan membahas surat-surat masuk belum ada policy apa-apa," ucap Taufik.

"Jadi sifatnya masih membahas surat- surat masuk belum ada keputusan atau kebijakan dari rapat pimpinan yang lain," lanjutnya.

Dari pantauan detikcom di lantai 3, gedung Nusantara III, Komplek Parlemen terlihat ada Politikus Golkar Nurul Arifin. Juga beberapa pimpinan komisi, Seperti Wakil Ketua Komisi I TB Hasanuddin dan Ketua Komisi IX Dede Yusuf yang juga menghadiri rapat internal tersebut.
(lkw/dkp)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed