DetikNews
Kamis 12 Oktober 2017, 10:18 WIB

Jelang Pelantikan, Anies-Sandi Fitting Baju Dinas

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Jelang Pelantikan, Anies-Sandi Fitting Baju Dinas Anies-Sandi fitting baju dinas menjelang pelantikan. (Wildan/detikcom)
Jakarta - Pasangan Gubernur dan Wagub DKI terpilih, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, melakukan fitting baju dinas menjelang pelantikannya pada 16 Oktober mendatang. Anies-Sandi juga menjalani sesi pemotretan untuk Gubernur DKI periode 2017-2022.

Anies-Sandi melakukan fitting di salah satu posko pemenangannya di Jalan Tirtayasa II No 12, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2017). Tampak Anies dan Sandiaga sedikit canggung mengenakan pakaian dinas gubernur.
Jelang Pelantikan, Anies-Sandi Fitting Baju DinasAnies-Sandi fitting baju dinas menjelang pelantikan. (Wildan/detikcom)

"Baru menjalani prosesi fitting, pemotretan, ini buat saya pribadi pertama kali pakai-pakai seragam, pakai baju dinas. Mudah-mudahan jadi motivasi nanti untuk bekerja lebih keras lagi untuk menciptakan peluang usaha lapangan kerja di DKI, menggerakkan ekonomi, dan membangun infrastruktur," ujar Sandiaga di lokasi.

[Gambas:Video 20detik]


Anies melakukan fitting dan foto setelah Sandiaga. Bagi Anies, kegiatan ini adalah bagian dari persiapan upacara pelantikan. Dia akan mengikuti semua yang disiapkan protokol dari pemda, dari penjahit hingga bahan pakaian sesuai dengan aturan.

"Sekarang hari ini lebih ke persiapan upacaranya karena memang akan ada upacara pelantikan karena di situ ada aturannya kita mengikuti prosesnya, termasuk persiapan untuk kelengkapan pakaian dan lain sebagainya," ujar Anies.
(nvl/nvl)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed