DetikNews
Rabu 11 Oktober 2017, 16:42 WIB

Mamat Tewas Gantung Diri di Bekasi

Edward Febriyatri Kusuma - detikNews
Mamat Tewas Gantung Diri di Bekasi ilustrasi bunuh diri (Foto: Thinkstock-detikcom)
Jakarta - Buruh harian lepas, Mamat Ali (42) ditemukan tewas gantung diri di rumahnya Kampung Babak, Mustika Jaya. Diduga korban gantung diri karena kesulitan ekonomi.

"Keterangan istri tidak ada masalah (rumah tangga), hanya soal ekonomi," ujar Kapolsek Bantargebang, Kompol Siswo dikonfirmasi, Rabu (11/10/2017).

Mamat ditemukan tewas tergantung di dapur rumahnya Kavling Linggar Jati Kp. Babakan Mustikasari Rt. 003 RW. 003 Kel. Mustikasari Kec. Mustikajaya Kota Bekasi. Korban pertama kali ditemukan oleh tetangga rumah.

"Saksi curiga karena lampu luar yang berada di lantai atas, tidak dimatikan dari siang tidak dimatikan. Sementara istri bersama 2 putra korban tidak berada di rumah," ujar Siswo.

Siswo menjelaskan sewaktu kejadian kedua anak dan istri korban berada di Cirebon. Mereka sedang pulang ke kampung halaman.

"Saksi berupaya mencari korban dengan masuk ke dalam rumahnya. Kebetulan pintu rumahnya tidak dikunci dan (korban) didapati oleh saksi bahwa korban gantung diri di ruang dapur," paparnya.

Siswo mengatakan dari hasil olah kejadian perkara tim identifikasi polsek. Korban diduga tewas akibat gantung diri.

"Korban meninggal dunia diduga akibat gatung diri dengan tali tambang plastik warna kuning yang diikatkan dengan kayu penyangga atap dapur dan kamar mandi," pungkasnya.
(edo/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed