DetikNews
Rabu 11 Oktober 2017, 15:19 WIB

Pemerkosa Bocah di Papua yang Viral Beraksi Sejak 2015

Audrey Santoso - detikNews
Pemerkosa Bocah di Papua yang Viral Beraksi Sejak 2015 Foto: Zaki Alfarabi / detikcom
Jakarta - YK (28), pemerkosa bocah perempuan 7 tahun di Jayapura, sudah tiga kali melakukan kejahatannya. Tindak pemerkosaan dilakukan YK sejak 2015 di tempat yang berbeda-beda.

"Dari hasil pemeriksaan diketahui bahwa pelaku telah melakukan pemerkosaan sebanyak tiga kali, di tiga tempat yang berbeda," kata Kabid Humas Polda Papua Ahmad Mustofa Kamal dalam siaran pers yang diterima detikcom, Rabu (11/10/2017).

Kamal menjelaskan, YK melakukan pemerkosaan pertama kali pada 2015 di Kabupaten Biak. Setelah itu, YK melarikan diri ke Kabupaten Nabire dan mengulangi kejahatannya pertengahan tahun ini.

"2015 lalu pelaku diketahui melakukan pemerkosaan di Kabupaten Biak dan setelah melakukan perbuatan tersebut, pelaku melarikan diri ke Kabupaten Nabire. Di Kabupaten Nabire, tepatnya bulan Juni 2017, pelaku kembali melakukan tindak pidana pemerkosaan," jelas Kamal.

Kejahatan pemerkosaan ketiga yang dilakukan YK terjadi pada Sabtu (7/10) pekan lalu kepada APR di BTN Tanah Hitam, Jayapura. YK melakukan kejahatannya hingga korban pingsan dan kejadiannya viral di media sosial.
(aud/jor)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed