DetikNews
Rabu 11 Oktober 2017, 14:38 WIB

Senangnya Lurah karena Kahiyang akan Gelar Resepsi di Medan

Jefris Santama - detikNews
Senangnya Lurah karena Kahiyang akan Gelar Resepsi di Medan Kelurahan tempat Bobby mengurus pernikahan dengan Kahiyang (Jefris Santama/detikcom)
FOKUS BERITA: Pernikahan Kahiyang Ayu
Medan - Rencana resepsi putri Jokowi, Kahiyang Ayu, dan Bobby Afif Nasution di Medan disambut sukacita kelurahan setempat. Mereka berusaha membantu secara maksimal.

Seperti dikonfirmasi putra Jokowi, Gibran Rakabuming, pernikahan di Solo akan disusul dengan resepsi di Medan. Berdasarkan informasi yang dihimpun detikcom, lokasi resepsi rencananya di Perumahan Bukit Hijau Regency, Taman Setia Budi (BHR Tasbi), Asam Kumbang, Medan.

"Wong kita nanti juga ada acara ke Sumatera," kata Gibran di katering Chilli Pari, Jumat (6/10/2017) lalu.

Senangnya Lurah Karena Kahiyang akan Resepsi di MedanRencana lokasi resepsi Kahiyang-Bobby di Medan (Jefris Santama/detikcom)
Lurah setempat membenarkan rencana pernikahan ini. Mereka senang sekali akan ada hajatan keluarga presiden di wilayah mereka.

"Senang bisa membantu, saya membantu mengkoordinasikannya ke Lurah Asam Kumbang. Saling membantu saja," kata Lurah Tanjung Sari, Lilik, kepada detikcom, Rabu (11/10).

Bobby mengurus aneka dokumen pernikahan di kantor kelurahan tersebut. Menurut Lilik, pihak kelurahan berusaha membantu dengan maksimal.

"Diundang? Belum tahu juga. Kami mempersiapkan di wilayah kami, kami siapkan. Kan kami berusaha menjadi tuan rumah yang baik," ujarnya sambil tersenyum.
(fay/elz)
FOKUS BERITA: Pernikahan Kahiyang Ayu
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed