Ini Dia Motif Pembunuhan Ibu Tiri Vokalis The Rain di Pekanbaru

Chaidir Anwar Tanjung - detikNews
Selasa, 10 Okt 2017 18:17 WIB
Ilustrasi pembunuhan (Mindra Purnomo/detikcom)
Ilustrasi pembunuhan (Mindra Purnomo/detikcom)
Pekanbaru - Polresta Pekanbaru meringkus pembunuh Cici Anisa (33), ibu tiri vokalis The Rain, Indra Prasta. Motifnya, pelaku sakit hati karena sehabis kencan dimintai bayaran.

Demikian disampaikan Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bimo Ariyanto kepada wartawan, Selasa (10/10/2017). Bimo menjelaskan tersangkanya adalah Ahmad Faisal Hanafi (20), warga Mojokerto, Jawa Timur.

"Tersangka telah mengakui perbuatannya membunuh korban dengan cara memukul kepala korban dengan meja yang ada di dalam kamar hotel. Setelah itu, dibekap dengan bantal," kata Bimo.

Menurut keterangan tersangka, kata Bimo, perbuatan itu dilakukannya karena merasa sakit hati. Selama ini, keduanya berkenalan lewat medsos Beetalk. Dalam percakapan, keduanya sepakat bertemu di Hotel Parmas Paus, Jl Paus, Pekanbaru, pada 17 September lalu.

BACA JUGA: Polisi Tangkap Pembunuh Ibu Tiri Vokalis Band The Rain

Setelah bertemu, keduanya berkencan di kamar hotel. Setelah berkencan, keduanya terlibat adu mulut.

"Tersangka merasa sakit hati, karena korban usai kencan minta bayaran. Tersangka mengaku dikira kencan itu suka sama suka. Karena kesal, makanya dibunuh. Korban dia bunuh saat lagi tidur," kata Bimo.

Kini tersangka sudah diamankan pihak Polresta Pekanbaru setelah ditangkap di kampung halamannya, Mojokerto, Jatim. (cha/fay)