DetikNews
Selasa 10 Oktober 2017, 17:43 WIB

Pelaku Pelecehan Bocah di Pulogadung Ngaku Impotensi

Ibnu Hariyanto - detikNews
Pelaku Pelecehan Bocah di Pulogadung Ngaku Impotensi Foto: Pelaku pelecehan seksual di Pulogadung dihadirkan dalam konferensi pers (Ibnu Harianto/detikcom)
Jakarta - Tarmo (57) sudah 3 kali melakukan pelecehan seksual kepada bocah perempuan 9 tahun di Pulogadung, Jakarta Timur. Polisi mengatakan Tarmo sudah lama mengidap penyakit impotensi.

"Motifnya agar kemaluan tersangka ini bangun, karena memang kemaluan tersangka ini sudah lama tidak bisa ereksi," kata Kapolsek Pulogadung Kompol Sukadi kepada wartawan di Polsek Pulogadung, Jalan Raya Bekasi, Pulogadung, Selasa (10/10/2017).

Kepada polisi, Tarmo mengaku juga sempat mencoba dengan pekerja seks komersial (PSK). Namun, alat vitalnya tak bisa ereksi.

"Itu asumsi dia supaya bangun atau ereksi karena sebelum sama anak-anak dia juga sempat ke tempat PSK dengan mengeluarkan sejumlah uang tapi juga nggak bangun (ereksi)," ucap dia.

[Gambas:Video 20detik]

Sukadi menerangkan akibat penyakit tersebut, tersangka sering cekcok dengan istri. "Setiap pulang ke Majalengka pasti dimarahi istrinya karena setiap mau berhubungan dengan istrinya kemaluan tersangka tidak pernah bisa bangun," tuturnya.

Sementara itu, Tarmo mengakui bahwa dia mengidap penyakit impotensi. Dia sudah 5 tahun mengidap penyakit itu.

"Kira-kira sudah lima tahun ini impoten. Jadi istri saya tidak puas jika sedang berhubungan. Dia sering memarahi saya," kata Tarmo.


(ibh/idh)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed