DetikNews
Selasa 10 Oktober 2017, 14:32 WIB

Anies Baswedan Hadiri Pertemuan dengan Pimpinan Fraksi di DPRD DKI

Muhammad Fida Ul Haq - detikNews
Anies Baswedan Hadiri Pertemuan dengan Pimpinan Fraksi di DPRD DKI Foto: Anies Baswedan di gedung DPRD DKI Jakarta. (Fida-detikcom)
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Rasyid Baswedan menyambangi DPRD DKI. Anies bertemu dengan beberapa pimpinan fraksi di DPRD DKI untuk berdiskusi mengenai tata ruang Jakarta.

Anies yang berbaju batik itu tiba di gedung DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (10/10/2017) sekitar pukul 14.00 WIB. Anies hadir tanpa didampingi wakilnya, Sandiaga Uno.

Tampak beberapa anggota DPRD hadir dalam acara tersebut seperti Yusriah Dzinnun dari PKS dan Bestari Barus dari Nasdem. Acara ini diinisiasi oleh Partai Gerindra dalam bentuk diskusi bertemakan 'Program Kota Tanpa Kumuh'.

"Iya ini ada acara dari Gerindra," kata Sekwan DPRD DKI M Yuliardi.

Anies Hadiri Pertemuan dengan Pimpinan Fraksi di DPRD DKIFoto: Anies Baswedan di gedung DPRD DKI Jakarta. (Fida-detikcom)

Anies mendengarkan pemaparan dari perwakilan Dinas PUPR mengenai alternatif pembangunan kota. Ia berharap pembangunan Jakarta dapat hiduo menjadi lebih modern.

"Mudah-mudahan di Jakarta kita rasakan adanya suasana hidup yang bahagia dalam setting modern. Yang bukan menghilangkan tradisi, mari kita tunjukkan Jakarta sebagai kota yang modern dan menunjukkan tradisinya," tutur Anies.
(fdu/idh)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed