DetikNews
Selasa 10 Oktober 2017, 09:15 WIB

Pengunjung Spa Gay di Jakpus Berasal dari Berbagai Daerah

Mei Amelia R - detikNews
Pengunjung Spa Gay di Jakpus Berasal dari Berbagai Daerah Foto: T1 Spa di kawasan Harmoni, Jakarta Pusat (Mustaqim-detikcom)
Jakarta - T1 Sauna yang terletak di kawasan Harmoni, Jakarta Pusat, menjadi salah satu tujuan wisata birahi kaum gay. Pengunjung tidak hanya berasal dari Jakarta, tetapi dari beberapa daerah lainnya.

"Saksi-saksi sudah kita periksa, saksi pengunjung ya, itu sudah kita identifikasi. Setelah itu kita cari profiling ya, mesti dicari, foto, kemudian identitasnya dari mana," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Selasa (10/10/2017).





Argo belum bisa memastikan, apakah para pengunjung itu juga pernah mengunjungi tempat prostitusi gay berkedok fitness di Kelapa Gading, Jakarta Utara atau tidak. Diketahui ada 51 pengunjubg T1 Sauna saat penggerebekan dilakukan pada Jumat (6/10) malam lalu.

"Ada memang kemarin dari Surabaya ada, dari Yogyakarta, dari Banten ada, sedang kita dalami kembali, apakah ada kaitannya dengan penangkapan yg di Jakarta Utara. Kita masih mendalami, karena belum mendapatkan ke arah situ," sambung Argo.

Soal T1 Sauna, menurut Argo, penyelenggaranya berbeda dengan penyelenggara tempat fitness yang sebelumnya digerebek di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Hanya saja, kegiatannya mirip dengan yang di Kelapa Gading.

"Orangnya berbeda, penyelenggaranya berbeda. Sedang kita identifikasi ada kaitan (dengan yang di Kelapa Gading) atau tidak," ucap Argo.
(mei/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed