DetikNews
Senin 09 Oktober 2017, 18:01 WIB

Eks Menlu AS Kerry Ingin Punya Tato Seperti Punya Menteri Susi

Niken Purnamasari - detikNews
Eks Menlu AS Kerry Ingin Punya Tato Seperti Punya Menteri Susi Foto: Dok. KKP
Jakarta - Penampilan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti selalu menarik dan jadi perhatian. Sampai-sampai mantan Menteri Luar Negeri Amerika Serikat John Kerry juga terpikat. Apa yang membuat Kerry tertarik?

Di sela pertemuan Our Ocean Conference 2017 di Malta, Susi sempat berbincang dengan Kerry dan mengundang untuk datang ke Bali pada tahun depan. Hal itu diungkapkan oleh asisten Susi, Fika Fawzia di akun Instagramnya (@ffwazia07).

Eks Menlu AS Kerry Ingin Punya Tato Seperti Punya Menteri SusiEks Menlu AS Kerry Ingin Punya Tato Seperti Punya Menteri Susi Foto: Dok. KKP


"Pada hari terakhir pertemuan #OurOcean Conference 2017 di Malta, kami melakukan pertemuan dengan Secretary John Kerry, mantan menteri luar negeri Amerika Serikat pada masa Presiden Obama. Boss mengundang Kerry ke Bali tahun depan, karena Indonesia yang akan menjadi tuan rumah #OurOcean Conference 2018 tanggal 29-31 Oktober," tulis Fika.



Tak cuma membahas soal pertemuan, rupanya Kerry tertarik dengan tato yang ada di kaki Susi. Kerry pun tergoda untuk memiliki tato yang sama seperti Susi.

"Menteri Susi, saya tidak bermaksud kasar. Tapi jika saya datang ke Bali nanti, dapatkah Anda menunjukkan kepada saya di mana membuat tato seperti punya Anda?" tanya Kerry ke Susi, seperti yang ditulis Fika.
Eks Menlu AS Kerry Ingin Punya Tato Seperti Punya Menteri SusiEks Menlu AS Kerry Ingin Punya Tato Seperti Punya Menteri Susi Foto: Dok. KKP


Mendengar pertanyaan Kerry, Susi dan orang yang berada di ruangan ikut tertawa. Mereka tak menyangka Kerry akan menanyakan soal tato yang ada di kaki Susi.

Susi kemudian memberikan kain batik bermotif ikan kepada Kerry. Ia berharap agar Kerry dapat menggunakan kain itu jika datang ke Bali pada tahun depan.
(nkn/fjp)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed