DetikNews
Senin 09 Oktober 2017, 17:06 WIB

Polisi Dalami Situs dan Grup WA Gay Spa di Jakpus

Mei Amelia R - detikNews
Polisi Dalami Situs dan Grup WA Gay Spa di Jakpus Foto: Cici/detikcom
FOKUS BERITA: Penggerebekan Spa Gay
Jakarta - Polisi akan mendalami situs dan grup WhatsApp gay spa di Harmoni, Jakarta Pusat. Situs dan grup WhatsApp itu digunakan untuk mengundang kaum gay ke lokasi.

"Kita juga ada (menemukan) situs, sedang kita dalami juga. Penyidik masih bekerja, mendalami situs yang ada," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (9/10/2017).

[Gambas:Video 20detik]


Hanya saja, Argo tidak menyebutkan nama situs tersebut. Tapi ia memastikan, situs itu berbeda dengan situs Travel Gay Asia.

"Bukan (situs Travel Gay Asia-red). Itu untuk mengundang, sedang kita cek seperti apa, apa gunakan situs itu atau seperti apa. Yang terpenting bahwa sosialisasi (soal gay) ada di situ, akan kita dalami," jelas Argo.

Ia menambahkan, pihaknya juga menelusuri apakah klub khusus kaum gay itu memiliki grup WhatsApp atau tidak. "Masih dicek. Membernya belum saya dapat berapa (di grup tersebut)," lanjut Argo.

Polisi telah menetapkan enam orang tersangka, termasuk salah satu di antaranya yang masih buron. Polisi juga mengidentifikasi 51 pengunjung pria yang digerebek saat itu.
(mei/jor)
FOKUS BERITA: Penggerebekan Spa Gay
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed