DetikNews
Senin 09 Oktober 2017, 09:40 WIB

Mat Ali, Pembacok Aceng yang Ngebut di Gang Diburu sampai Luar Kota

Jabbar Ramdhani - detikNews
Mat Ali, Pembacok Aceng yang Ngebut di Gang Diburu sampai Luar Kota Petugas evakuasi jasad Aceng, yang tewas dibacok Mat Ali di Koja, Jakut. (Dok. Istimewa)
Jakarta - Polisi tengah memburu Mat Ali (28), pria yang membacok Aceng (38) di Koja, Jakarta Utara. Mat Ali diduga kabur ke luar kota setelah membunuh Aceng.

"Belum (ditangkap), pelakunya lagi dikejar. Kabur dia, ke luar kota. Mudah-mudahan cepat ditangkap," kata Kapolsek Koja Kompol Supriyanto ketika dihubungi detikcom, Senin (9/10/2017).


Dia mengatakan Polsek Koja dibantu tim dari Polres Jakarta Utara untuk menangkap Mat Ali. Pihak keluarga Mat Ali pun sudah diperiksa untuk dimintai keterangan.

"Keluarga sudah semua (dimintai keterangan), sudah di atas. Istrinya kita amankan," tuturnya.


Sebelumnya diberitakan, Mat Ali menegur Aceng untuk tidak mengendarai motor dengan ngebut di Jalan Syawal III RT 13 RW 03, Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara. Teguran itu disampaikan karena ada anak-anak kecil yang berada di lokasi.

Mat Ali melakukan hal tersebut lantaran tak terima dengan sikap Aceng yang telah diingatkannya untuk tak ngebut di gang. Polisi telah menyita golok yang digunakan Mat Ali untuk membacok Aceng.


Warga setempat pun disebut tak berani mencegah perselisihan tersebut. Mat Ali akhirnya kabur menggunakan motor setelah membacok Aceng hingga tewas.
(jbr/nif)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed