DetikNews
Minggu 08 Oktober 2017, 19:44 WIB

Top 5 News

Tips Awet Muda Tante Puspa, Ini Hasil F1 GP Jepang

Mega Putra Ratya - detikNews
Tips Awet Muda Tante Puspa, Ini Hasil F1 GP Jepang Foto: 20 Detik
Jakarta - Puspa Dewi menjadi perhatian netizen di usianya yang telah 50 tahun. Dia berbagi tips kesehatan dan awet muda.

Selain Puspa Dewi, Presiden Jokowi juga menarik perhatian publik malam kemarin. Orang nomor satu di Indonesia ini menyambangi Synchronize Fest 2017.

Sementara itu, eks dokter Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD), dr Anwari, mengakui perbuatannya menganiaya petugas parkir Mal Gandaria City. Dia melepaskan tembakan di dalam parkiran.

Berikut Top 5 News yang dirangkum detikcom, Minggu (8/10/2017):

[Gambas:Video 20detik]




1. Tips Awet Muda Tante Puspa

Memiliki kulit yang masih nampak kencang di usianya yang telah 50 tahun, membuat Puspa Dewi jadi perhatian netizen. Berkaca dari Instagramnya, netizen pun banyak yang menanyakan rahasia kulit kencang dan tubuh fitnya yang ternyata menular pada anak-anaknya.

Puspa Dewi membagikan rahasia ini dimulai dari kebiasaan baik di rumah. Seperti memasak makanan sehat dan bergaya hidup sehat.

Simak tipsnya: Tante Puspa Dewi Bagi-bagi Resepnya di Sini

2. Keseruan Jokowi Nonton Synchronize Fest

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo tampaknya serius memberi perhatian kepada dunia musik. Terbukti setelah menyambangi We The Fest pada Agustus 2017, kini Jokowi mendatangi Synchronize Festival.

Jokowi menyambangi panggung yang diisi oleh Ebiet G Ade. Jokowi datang sesaat setelah lagu 'Titip Rindu Buat Ayah'.

Mengenakan jaket berwarna hitam, Jokowi tampak menyanyikan lirik lagu Ebiet G Ade. Ia tampak menikmati sajian musik.

Baca selengkapnya: Setelah Ebiet G Ade, Jokowi Nonton Deadsquad.

3. Penembakan di Gancit

Eks dokter Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD), dr Anwari, mengakui perbuatannya. Dia menganiaya petugas parkir Mal Gandaria City dan melepaskan tembakan di dalam parkiran.

Tembakan dari pistol yang dipegang Anwari dilepaskan ke arah atas. Si petugas parkir sampai sujud-sujud mohon ampun ke Anwari supaya tidak dianiaya lebih lanjut. Anwari bertindak beringas karena emosinya menggelegak.

Baca selengkapnya : Polisi: Eks Dokter RSPAD Akui Aniaya Petugas Parkir

4. Penataan Trotoar di Jakarta

Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan penataan trotoar di kawasan Sudirman-Thamrin tidak akan menambah kemacetan di Jakarta. Penataan trotoar tersebut diketahui akan berbarengan dengan proyek pembangunan Mass Rapid Transit (MRT) fase satu di sepanjang Jalan Sudirman-Thamrin yang saat ini tengah berlangsung.

Menurut Djarot, penataan trotoar kawasan Sudirman-Thamrin memang harus dilakukan bersamaan dengan pembangunan MRT. Penataan trotoar tersebut diharapkan selesai bersamaan dengan pengoperasian layanan MRT.

Baca selengkapnya: Penataan Trotoar Sudirman-Thamrin Tak Bikin Macet

5. Hasil F1 GP Jepang

GP Jepang 2017 sudah selesai. Adalah pebalap Mercedes, Lewis Hamilton, yang jadi pemenang disusul duo Red Bull Max Verstappen dan Daniel Ricciardo.

Pada balapan yang dihelat di sirkuit Suzuka, Minggu (8/10/2017) siang WIB, Hamilton yang berada di pole dengan mulus mempertahankan posisinya itu sedari lap pertama hingga lap terakhir.

Sementara, Verstappen dan Ricciardo, yang coba mengganggu Hamilton gagal menyalip rivalnya tersebut. Verstappen pun harus puas dengan posisi kedua disusul Ricciardo.

Simak hasil lengkapnya: Hasil F1 GP Jepang 2017
(ega/nwy)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed