Polisi Sita CCTV Penembakan Eks Dokter RSPAD di Gancit

Polisi Sita CCTV Penembakan Eks Dokter RSPAD di Gancit

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
Minggu, 08 Okt 2017 14:19 WIB
Foto: Edward/detikcom
Foto: Edward/detikcom
Jakarta - Polisi menyita closed-circuit television (CCTV) yang merekam insiden penembakan dan penganiayaan eks dokter RSPAD dr Anwari ke petugas parkir di Gandaria City. CCTV diserahkan langsung oleh pihak Gandaria City dan security parking.

"Sudah (diserahkan), tadi diserahin, dari Gandaria City dan security parking," kata Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Kurniawan, saat dimintai konfirmasi, Minggu (8/10/2017).


Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Lama, Iptu Anton Apriyanto, menambahkan CCTV itu disita untuk melengkapi barang bukti. Menurut Anton, korban sebenarnya telah menyerahkan rekaman saat membuat laporan namun rekaman itu masih tersimpan di handphone.

"Itu kan kemarin pada saat lapor CCTV-nya pakai handphone, rekaman di handphone, kalau rekaman di handphone kan mau disita gimana, saya minta flashdisk, saya sita berikut gambar untuk diperiksa," terangnya.


Anton juga menjelaskan korban dan saksi telah diperiksa sebelum menetapkan Anwari sebagai tersangka. Korban disebut telah diperiksa Jumat (6/10) dini hari.

"Korban ya Jumat dini hari, pukul 04.00 WIB sudah diperiksa, saksi juga, baru kita melakukan penangkapan," jelasnya.

(knv/idh)