DetikNews
Jumat 06 Oktober 2017, 14:37 WIB

Sebelum Tewas Ditembak, Alif Sempat Berdebat dengan Pelaku

Ahmad Bil Wahid - detikNews
Sebelum Tewas Ditembak, Alif Sempat Berdebat dengan Pelaku Foto: Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan (Bil Wahid-detikcom)
Jakarta - Alif Rizki Maulana (25) tewas ditembak pencuri motor di wilayah Selapajang, Neglasari, Tangerang. Korban yang menemani rekannya, Fahri (25), sempat terlibat cekcok dengan komplotan pelaku.

"Beberapa kawan dari pelaku yang ada di belakang sempat berdebat dengan saksi dan korban," kata Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan di Mapolrestro Tangerang, Jalan Daan Mogot Tangerang, Jumat (6/10/2017).

Harry mengatakan kejadian itu berawal saat rekan Fahri kehilangan motor di rumahnya di wilayah Benda. Alif lalu diajak berkeliling mencari sepeda motor yang hilang.


Setelah menemukan sepeda motor tersebut di wilayah Selapajang, Alif bersama Fahri langsung mendatangi pelaku. Bukannya berhasil mendapatkan sepeda motor rekannya kembali, Alif malah ditembak pelaku.

"Salah satu pelaku mengeluarkan senjata api dan melakukan penembakan kepada korban. Dari hasil visum di RSU Tangerang penembakan tersebut melukai kepala korban," papar Harry.

Setelah menembak Alif, kawanan pelaku langsung kabur. Polisi masih menyelidiki kasus ini.
(abw/idh)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed