DetikNews
Kamis 05 Oktober 2017, 17:05 WIB

Polisi akan Panggil Artis Ria Irawan soal First Travel Pekan Depan

Audrey Santoso - detikNews
Polisi akan Panggil Artis Ria Irawan soal First Travel Pekan Depan Ria Irawan (Hanif Hawari/detikcom)
Jakarta - Penyidik Bareskrim Polri berencana meminta keterangan artis Ria Irawan seputar kegiatan endorsement First Travel. Ria rencananya akan diperiksa pekan depan.

"Berharap Saudari Ria Irawan berkenan untuk memenuhi panggilan kita. Ini juga dalam kaitan kita menggali kegiatan-kegiatan yang dilakukan para artis dalam kegiatan First Travel," kata Kabag Penerangan Umum Divisi Humas Polri Kombes Martinus Sitompul di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (5/10/2017).

"Ya rencananya minggu depan," sambung dia.

Martinus menerangkan hingga saat ini penyidik belum melayangkan surat panggilan kepada Ria. Tetapi sudah ada komunikasi antara penyidik dan Ria.

"Surat panggilan (untuk Ria) belum ya. Tetapi komunikasi (antara polisi dan Ria) sudah ada," ujar Martinus.

Martinus menuturkan sejauh ini tercatat hanya 4 artis yang diduga terlibat kerja sama dengan First Travel, yakni Syahrini, Vicky Shu, Ria Irawan, dan almarhumah Julia Perez.

Penyidik telah memeriksa penyanyi Syahrini dan Vicky Shu. Pemeriksaan Vicky Shu telah rampung, namun polisi masih perlu memeriksa Syahrini lagi.

Sebab, Syahrini meminta pemeriksaan berhenti sebelum penyidik selesai memeriksa. Polisi menyampaikan alasan Syahrini adalah padatnya jadwal keartisannya.
(aud/idh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed