Kasus Pengeroyokan Abi di Toko Vape, Pelaku Peragakan 19 Adegan

Zunita Amalia Putri - detikNews
Kamis, 05 Okt 2017 12:59 WIB
Foto: Reka ulang kasus pengeroyokan Abi. (Zunita-detikcom)
Jakarta - Polisi melakukan rekonstruksi kasus pengeroyokan yang berujung pembunuhan terhadap Abi. Rekonstruksi dilakukan di Rumah Tua Vape Jl. Penjernihan, Benhil, Jakarta Pusat

"Kesimpulannya, pemukulan benda tumpul" ujar Kanit Jatanras Unit IV Ditkrimum Polda Metro Jaya, AKP Heru Cahyono pada wartawan saat di temui di lokasi reka adegan peristiwa, Kamis (5/10/2017).

Heru menegaskan bahwa korban dipukul secara berbarengan di bagian kepala korban, ada yang menggunakan besi dan juga menggunakan tangan kosong.

"Yang pukul parah di bagian Kepalanya" kata Heru.

[Gambas:Video 20detik]

Polisi juga melakukan 19 adegan rekonstruksi adegan di toko Rumah Tua Vape dan menghadirkan keempat tersangka. Para tersangka melakukan rekonstruksi dengan menggunakan baju tahanan. 4 tersangka tersebut adalah Aditya, Armyando, Rajasa, dan Fahmi.

Abi dikabarkan tewas akibat setelah dikeroyok sekelompok orang di sebuah toko Rumah Tua Vape. Setelah itu, dia dibawa ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong. Abi meninggal 3 September lalu. Abi dikeroyok para pelaku karena diduga mencuri vape. (rvk/rvk)