DetikNews
Rabu 04 Oktober 2017, 17:50 WIB

Perkosa Siswi SMK di Tangsel, Driver Ojek Online Ditangkap

Ahmad Bil Wahid - detikNews
Perkosa Siswi SMK di Tangsel, Driver Ojek Online Ditangkap Ilustrasi (Edi Wahyono/detikcom)
Tangerang Selatan - Seorang pelajar SMK berinisial TF (16) di Kampung Bojong RT 02 RW 12 Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel), menjadi korban pemerkosaan seorang driver ojek online. Aksi bejat itu dilakukan tersangka AW (33) di ruang tamu rumah korban.

"Pelaku memanfaatkan situasi sepi (tanpa ada orang tuanya) untuk memaksa korban agar mau berhubungan intim di sofa ruang tamu," kata Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho dalam keterangannya, Rabu (4/10/2017).

Pemerkosaan itu terjadi pada Selasa (3/10) lalu sekitar pukul 15.00 WIB. Saat itu, korban minta diantarkan pulang ke rumah dari sekolahnya yang berada di Curug, Kabupaten Tangerang. Korban memesan tanpa melalui aplikasi karena sudah mengenal tersangka.

"Setelah mengantar korban, kemudian pelaku masuk ke dalam rumah korban dengan alasan sambil menunggu orderan. Sambil menunggu, pelaku diberikan minum dan makan mi instan bersama dengan korban di sofa ruang tamu," lanjut Alexander.

Setelah pelaku memperkosa korban, orang tua korban tiba di rumah. Dia mendapati tersangka dan anaknya sedang berduaan di ruang tamu. Karena curiga, orang tua korban pun menginterogasi keduanya.

"Lalu pelapor mendapat pengakuan dari keduanya bahwa pelaku telah melakukan persetubuhan terhadap korban di sofa ruang tamu," tutur Alexander.

Orang tua korban lalu melaporkan kejadian itu ke Polres Tangsel. Saat ini pelaku sudah diamankan dan dimintai keterangan terkait perbuatannya.
(abw/idh)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed