DetikNews
Rabu 04 Oktober 2017, 12:05 WIB

Dispensernya Terbakar, SPBU di Kalimalang Tak Beroperasi

Anggi Ayu Reni Kuswoyo - detikNews
Dispensernya Terbakar, SPBU di Kalimalang Tak Beroperasi Garis polisi dipasang di SPBU di Kalimalang yang terbakar (Foto: Anggi Ayu Reni Kuswoyo/detikcom)
Jakarta - SPBU di Kalimalang tak beroperasi setelah dispensernya terbakar pagi tadi. SPBU tersebut ditutup dan tak melayani pelanggan untuk sementara.

Berdasarkan pantauan detikcom, garis polisi terbentang di pintu masuk dan keluar SPBU tersebut. Selain itu, garis polisi dipasang di mesin pengisian BBM yang ada di SPBU yang berada di Jalan Raya Kalimalang, Duren Sawit, Jakarta Timur ini.

Di bagian pintu masuk SPBU, keterangan dari sebuah kertas kardus dipasang. Di atasnya tertulis 'Premium Habis'.


Tampak mobil polisi yang terparkir di depan SPBU. Beberapa anggota SPBU sempat dimintai keterangan di kantor polisi.

Selain mesin pengisian BBM, garis polisi juga dipasang di pintu masuk dan keluar SPBUSelain mesin pengisian BBM, garis polisi juga dipasang di pintu masuk dan keluar SPBU (Foto: Anggi Ayu Reni Kuswoyo/detikcom)

"Teman-teman saya lagi di polsek lagi dimintai keterangan," kata seorang petugas yang tak mau disebutkan namanya, Rabu (4/10/2017).

Kebakaran itu terjadi sekitar pukul 08.05 WIB. Api berhasil dipadamkan oleh petugas SPBU menggunakan alat pemadam api ringan (APAR).

Kebakaran diduga akibat tabrakan dari truk tangki yang sedang melakukan pengisian ulang BBM di SPBU tersebut. Kemudian diduga tabrakan tersebut menyebabkan putusnya kabel yang menyebabkan munculnya percikan api.
(jbr/idh)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed