DetikNews
Senin 02 Oktober 2017, 17:59 WIB

Mayat Bayi Kembali Ditemukan di Saluran Air di Jakarta Selatan

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
Mayat Bayi Kembali Ditemukan di Saluran Air di Jakarta Selatan Foto: Bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di saluran air, Jalan Gandaria Tengah III, Jakarta Selatan. (Vino/detikcom)
Jakarta - Bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di saluran air, Jalan Gandaria Tengah III, Jakarta Selatan. Mayat bayi itu menyangkut di bebatuan yang berada di saluran air.

Mayat bayi pertama kali ditemukan oleh anak-anak sekitar yang sedang mencari ikan di saluran air sekitar pukul 17.00 WIB. Mereka melihat bayi yang terdampar di saluran air dekat Apartemen La Maison Barito.
Mayat bayi itu menyangkut di bebatuan yang berada di saluran air.Mayat bayi itu menyangkut di bebatuan yang berada di saluran air. (Foto: Vino/detikcom)

Kaget melihat mayat, anak-anak melapor kepada warga setempat. Warga bersama petugas kepolisian yang berada di lokasi langsung membawa mayat bayi itu ke tempat yang lebih tinggi.

"Saya dengar, lagi jaga alat berat di sini, terus ramai-ramai ada mayat, terus saya lihat, di bawah tahunya mayat bayi gitu," kata salah seorang warga, Darsono, saat ditemui di lokasi, Senin (2/10/2017).

Darsono menerangkan bayi perempuan itu berada dalam kondisi tanpa busana. Ari-arinya menyangkut di bebatuan di saluran air.

"Katanya anak-anak kecil yang mau nyari ikan, saya penasaran lihat ke bawah ada bayi ari-arinya nyangkut di batu, kalau nggak nyangkut sudah lewat," terangnya.
Bayi lalu disimpan di sebuah kardus. Tampak masyarakat sekitar berkumpul di lokasi usai penemuan bayi tersebut.Bayi lalu disimpan di sebuah kardus. Tampak masyarakat sekitar berkumpul di lokasi usai penemuan bayi tersebut. (Foto: Vino/detikcom)

Bayi lalu disimpan di sebuah kardus. Tampak masyarakat sekitar berkumpul di lokasi usai penemuan bayi tersebut.

Tak lama berselang, mobil ambulans datang ke lokasi. Kardus yang berisi mayat bayi langsung dibawa untuk pemeriksaan lanjutan.

Sebelumnya diberitakan, mayat bayi laki-laki juga ditemukan di Kali Baru Pasar Minggu tadi pagi. Mayat ditemukan oleh petuga saluran air.

Artinya, dua mayat bayi ditemukan dalam satu hari di Jakarta Selatan. Malang nian nasib dari kedua bayi tersebut.
(knv/nvl)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed