DetikNews
Senin 02 Oktober 2017, 15:36 WIB

Bantah Endorse, Vicky Shu Tag Akun First Travel di Instagram

Denita Br Matondang - detikNews
Bantah Endorse, Vicky Shu Tag Akun First Travel di Instagram Foto: Screenshot Instagram @vickyshu
Jakarta - Penyanyi Vicky Shu membantah ada kerja sama dengan First Travel. Berbeda dengan Syahrini, Vicky Shu membantah mempromosikan (endorse) penyelenggara umrah tersebut.

"Nggak, saya nggak endorse. Saya jemaah, sama seperti yang lain. Nanti keterangannya setelah ini. Oh enggak, saya jamaah biasa dan bayar full," tegasnya kepada wartawan di Bareskrim Polri, Jalan Merdeka Timur, Senin (2/10/2017).


Bantah Endorse, Vicky Shu Tag Akun First Travel di InstagramFoto: Screenshot Instagram @vickyshu

Ditelusuri di akun Instagramnya @vickyshu, pelantun lagu 'Mari Bercinta 2' sempat memposting foto umrahnya di awal Maret 2017. Ada sebanyak lima foto yang dipostingnya, yakni pada tanggal 4, 7, 8, 9, dan 10 Maret 2017.

Dari lima foto, ada tiga poto yang di-tag ke akun Instagram First Travel. Ada satu foto yang sempat di-tag ke salah satu bos First Travel yang telah ditetapkan sebagai tersangka, yakni Anniesa Hasibuan.


Sebelumnya, Kabag Penum Humas Polri Kombes Martinus Sitompul mengatakan Vicky akan dimintai keterangan soal adanya MoU antara First Travel.

Martinus menerangkan poin yang ada dalam MoU itu di antaranya meminta para artis menyapa jemaah promo pada saat di Mekah dan Madinah. Artis-artis itu juga diminta mengabadikan setiap momen dalam perjalanannya minimal dua kali sehari.

Bantah Endorse, Vicky Shu Tag Akun First Travel di InstagramFoto: Screenshot Instagram @vickyshu


"Melakukan kegiatan umrah VIP berasrama First Travel, menyapa jemaah promo pada saat di Mekah dan Madinah, city tour bersama jemaah, membuat vlog, video, dan foto selama perjalanan. Posting di media sosial minimal dua kali sehari selama perjalan dan memakai atribut First Travel dan foto bersama jemaah First Travel," tutur di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jaksel, Kamis (28/9).

Sebelumnya, Syahrini juga telah diperiksa terkait perjalanan umrah dan perjanjian kerja samanya dengan First Travel pada Rabu (27/9). Dalam pertemuan dengan wartawan Syahrini berkelit ia tidak mengenal trio tersangka First Travel dan bukan artis 'endorse' tapi hanya kerja sama.

Saksikan video Pemeriksaan Vicky Shu Soal Kasus First Travel di sini:

[Gambas:Video 20detik]

Tonton juga video lainnya di 20detik!


(jbr/imk)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed