DetikNews
Kamis 28 September 2017, 01:47 WIB

Tak Ada Garasi, Mobil Ini Dicuri Saat Diparkir di Luar Rumah

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
Tak Ada Garasi, Mobil Ini Dicuri Saat Diparkir di Luar Rumah Ilustrasi pencurian mobil (Edi Wahyono/detikcom)
Jakarta - Mobil Xenia bernomor polisi B 1672 CKM milik M Tori (47) dicuri saat sedang diparkir di luar pagar rumah. Pemilik mobil memarkir kendaraannya di luar sebab tak memiliki garasi.

"Mobil diparkir di luar pagar berhubung korban tidak ada garasi," kata Kanit Reskrim Polsek Pasar Minggu Iptu Jento, saat dikonfirmasi, Rabu (27/9/2017).

Peristiwa pencurian ini terjadi sekitar pukul 03.10 WIB pagi tadi di Jalan Pertanian, Pasar Minggu, Jaksel. Kejadian pertama kali diketahui saat korban curiga ada orang yang sedang berada di luar rumahnya.

Saat korban keluar, ternyata mobilnya dicuri oleh pelaku yang mengenakan topi warna hijau tua. Pelaku juga disebut mengenakan jaket parasit warna abu-abu.

Setelah itu, korban langsung melapor ke kantor polisi. Kapolsek Pasar Minggu Kompol Harsono bersama jajaran langsung mendatangi lokasi kejadian.

Saat ini polisi tengah memburu pencuri mobil Xenia tersebut. Polisi juga masih memastikan ada-tidaknya senjata tajam yang dibawa pelaku saat peristiwa pencurian itu.

"Masih dalam pencarian," ujar Jento.
(knv/jbr)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed