Ternyata, Bos nikahsirri.com Punya 5.300 Klien

Mei Amelia R - detikNews
Selasa, 26 Sep 2017 14:07 WIB
Foto: Edward Febriyatri Kusuma/detikcom
Jakarta - Polisi terus melacak klien dan mitra lelang perawan melalui situs www.nikahsirri.com. Dari hasil pelacakan empat hari setelah situs itu diluncurkan pada 19 September 2017 lalu, ditemukan ada 5.300 klien di situs tersebut.

"Informasi terakhir yang bisa kami dapatkan ternyata sudah ada 5.300 (klien). Kemarin kan 2.700-an, ternyata setelah kami trace semuanya data-datanya melalui ahli IT, kami dapatkan klien itu 5.300," terang Direktur Reskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol Adi Deriyan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (26/9/2017).


Adi mengatakan penyidik Subdit Cyber Ceime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya masih terus melakukan pelacakan terhadap klien dan mitra nikahsirri.com. "Sekarang kami lagi nge-trace, dalam empat hari setelah di-launching itu berapa banyak klien yang bisa masuk. Kami ingin melihat seberapa besar animo masyarakat untuk masuk ke dalamnya," tambahnya.

Selain melacak jumlah klien, penyidik saat ini tengah menelusuri jumlah mitra lelang perawan. Menurut pengakuan tersangka, saat ini dirinya sudah memiliki 300-an mitra yang siap dilelang.


"Sedangkan mitra sekarang ini kan untuk masuk ke dalam ruang mitra itu harus menggunakan cara. Cara ini yang sekarang kami ingin dapatkan. Kami ingin lakukan masuk ke dalam ruang mitra itu bersama dengan tersangka," jelas Adi.

Untuk menjadi mitra harus memegang password. "Kan setiap kegiatan harus disaksikan oleh tersangka," ucapnya.

Di sisi lain, polisi menelusuri siapa saja mitra lelang perawan tersebut. Polisi juga tengah mendalami, apakah ada anak di bawah umur yang ikut serta dalam kemitraan lelang perawan di situs tersebut.

(mei/aan)