DetikNews
Senin 25 September 2017, 21:19 WIB

ABG Terlibat Kecelakaan di Jl TB Simatupang Jaksel, Tak Ada Korban

Yulida Medistiara - detikNews
ABG Terlibat Kecelakaan di Jl TB Simatupang Jaksel, Tak Ada Korban Dua ABG Terlibat Kecelakaan di Jalan TB Simatupang, Jaksel (Fernando Martantan Siagian/Pasangmata)
Jakarta - Pengendara motor berusia belasan tahun terlibat kecelakaan di kawasan Ranco, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Kejadian tersebut disebabkan senggolan setelah dua pengendara motor yang masih ABG adu setang.

"Saya sempat turun, saya tanya, adik ini umur berapa, nauzubillah umur 15 tahun. Kecelakaan antara siswa SMA dan siswa pesantren. Yang cowok usia 15 tahun," kata saksi mata yang mengirimkan fotonya ke pasangmata, Fernando Martantan Siagian, saat dihubungi detikcom, Senin (25/9/2017).

Fernando mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 19.30 WIB. Lokasi kejadian berada di kawasan Ranco arah Tanjung Barat, Jl TB Simatupang, Tanjung Barat, Jakarta Selatan.

Ia mengatakan peristiwa itu terjadi akibat senggolan setang di jalan yang sedang ramai. Anak yang berusia 15 tahun itu juga memboncengkan seorang anak berusia 8 tahun dan tidak memakai helm.

"Kedua motor bersenggolan, menuju arah yang sama, mungkin karena banyak motor, setang sesama setang jatuh oleng jatuh, dia membonceng anak lebih muda lagi umur 8 tahun agak shock, dia membonceng nggak pakai helm," ucapnya.

Menurut Fernando, tidak ada korban akibat peristiwa tersebut. Hanya, terdapat luka sedikit yang dialami kedua korban. Saat kejadian, sempat terjadi kepadatan lalu lintas di sekitar lokasi.

"Tidak ada korban, sempat macet orang pada melihat pengguna jalannya karena dipikirnya kecelakaan ini kirain ada lawan arus di TB Simatupang, tapi tidak ada karena hanya ada senggolan," tutur Fernando.
(yld/elz)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed