DetikNews
Senin 25 September 2017, 20:49 WIB

Mayat dalam Gorong-gorong Ciputat Korban Kecelakaan 4 Hari Lalu

Ahmad Bil Wahid - detikNews
Mayat dalam Gorong-gorong Ciputat Korban Kecelakaan 4 Hari Lalu Sepeda motor korban (Istimewa)
Tangerang Selatan - Sesosok mayat laki-laki yang ditemukan warga di Kompleks Ciputat Baru, Tangerang Selatan (Tangsel), diketahui sebagai korban kecelakaan. Korban sudah dicari warga sejak 4 hari lalu.

"Berdasarkan keterangan saksi yang pertama kali menemukan korban, saat saksi mencari-cari korban yang sudah hilang selama 4 hari bersama warga setempat mencurigai bau busuk yang berasal dari dalam selokan," kata Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho saat dimintai konfirmasi, Senin (25/9/2017).

Bau busuk itu lalu ditelusuri warga. Mereka menemukan korban di dalam selokan.

Korban diketahui bernama Iswandi (72). Empat hari sebelumnya, sepeda motor yang digunakan korban ditemukan terjerembab di selokan.

"Didapat keterangan bahwa Kamis, 21 September 2017, malam hari motor yang sering digunakan almarhum ditemukan dalam posisi terjerembab dan berada di atas sebuah got yang sekira terletak 100 meter dari TKP ditemukannya jenazah," lanjut Alexander.

Penemuan jenazah korban juga terbantu oleh cuaca. Hujan deras membuat air selokan meluap sehingga membuat jenazah korban mengambang.

Jenazah korban lalu dibawa ke rumah sakit. Dari hasil pemeriksaan, tak ditemukan tanda-tanda kekerasan di jenazah korban.

"Hasil pemeriksaan dokter di RS Fatmawati, tidak ditemukan adanya tanda kekerasan pada jenazah. Keluarga besar korban telah menerima kejadian ini sebagai musibah," pungkasnya.
(abw/idh)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed