DetikNews
Senin 25 September 2017, 11:06 WIB

Polisi Tembak Mati Pelaku yang Begal Driver Ojek Online di Medan

Jefris Santama - detikNews
Polisi Tembak Mati Pelaku yang Begal Driver Ojek Online di Medan Ilustrasi (Foto: Internet)
Medan - Polisi menembak mati pelaku yang membegal driver ojek online hingga tewas di Medan, Sumatera Utara. Pelaku ditembak mati karena melawan petugas.

"Pelaku (yang ditembak mati) berinisial Z alias ZE (25)," kata Kapolsek Medan Baru Kompol Hendra Eko Triyulianto saat berbincang dengan detikcom, Senin (25/9/2017).

Ia mengatakan, dini hari tadi petugas mendapat informasi dari masyarakat bahwa pelaku ZE sedang melintas di Jalan HM Joni, Kota Medan, dengan sepeda motor. Petugas yang mengetahui hal itu kemudian melakukan penangkapan.

"Saat dilakukan pengembangan terhadap pelaku lainnya, pelaku (ZE) melawan petugas dengan menggunakan pisau," ujar Hendra.

Mendapat hal itu, petugas melakukan tembakan peringatan, namun tidak diindahkannya. "Dilakukan penembakan, pelaku meninggal dunia," sambungnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, driver ojek online Ridwan (34) tewas di tangan komplotan begal pada Sabtu (23/9) di Jalan Juanda, Medan. Korban mengalami sejumlah luka tusuk saat mempertahankan motornya.

Salah seorang pelaku berinisial M saat itu tertinggal, yang kemudian diamankan warga di lokasi. Sementara itu, pelaku lainnya masih dalam pengejaran dan akhirnya ditangkaplah ZE.
(fay/imk)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed