DetikNews
Minggu 24 September 2017, 21:45 WIB

Saat Sekjen Partai Menerima Tamu di Pernikahan Putra Ketua MPR

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
Saat Sekjen Partai Menerima Tamu di Pernikahan Putra Ketua MPR Foto: Sekretaris Jenderal dari berbagai partai tampak hadir sebagai penerima tamu (Kanavino/detikcom)
Jakarta - Momen tak biasa terjadi di resepsi pernikahan putra Ketua MPR Zulkifli Hasan, Ray Zulham Farras Nugraha dengan Milka Anisya Norosiya. Sekretaris Jenderal dari berbagai partai tampak hadir sebagai penerima tamu.

Pantauan detikcom di Raffles Hotel, Jakarta, Minggu (24/9/2017), para sekjen partai itu terlihat kompak mengenakan baju adat Lampung. Mereka juga terlihat berjajar saat tamu datang ke lokasi resepsi.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) adalah salah satu tamu yang menyalami para sekjen tersebut. Setelah turun dari pelaminan, Jokowi beserta istri ramah tamah dengan para petinggi partai tersebut.

Mereka yang hadir mengenakan baju adat Lampung itu di antaranya Sekjen Partai Golkar Idrus Marham, Sekjen PPP Arsul Sani, Wasekjen PDIP Ahmad Basarah, Sekjen PAN Eddy Soeparno, Sekjan Partai Hanura Sarifuddin Sudding dan sejumlah perwakilan partai lainnya.

Sementara itu, Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri juga tampak hadir di antara deretan tamu yang datang. Mega datang didampingi oleh Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, Seskab Pramono Anung dan Mendagri Tjahjo Kumolo.

Mega lalu bersama rombongan menyalami pengantin dan berfoto bersama. Dia juga sempat mencicipi makanan yang telah disediakan.

Sejumlah tokoh lain juga terus berdatangan. Ada mantan Menko Kemaritiman Rizal Ramli, Menaker Hanif Dhakiri dan berbagai tokoh lainnya.

Acara resepsi juga sempat diisi dengan penampilan dari Anang dan Ashanty. Keduanya membawakan tiga lagu yang membuat acara semakin meriah.
(knv/nvl)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed