DetikNews
Minggu 24 September 2017, 19:48 WIB

Habibie hingga Try Sutrisno Hadiri Resepsi Putra Zulkifli Hasan

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
Habibie hingga Try Sutrisno Hadiri Resepsi Putra Zulkifli Hasan BJ Habibie di pernikahan anak dari Zulkifli Hasan (Foto: Kanavino Ahmad Rizqo/detikcom)
Jakarta - Presiden ke-3 BJ Habibie menghadiri resepsi pernikahan putra Ketua MPR Zulkifli Hasan, Ray Zulham Farras Nugraha, dengan Milka Anisya Norosiya. Mantan wakil presiden Try Sutrisno juga terpantau menghadiri resepsi tersebut.

Pantauan detikcom di Raffles Hotel Jakarta, Minggu (24/9/2017), Habibie yang mengenakan jas hitam itu menyalami kedua mempelai. Habibie juga tampak bersalaman dengan Zullkifli dan pihak keluarga.

Habibie lalu menyempatkan untuk berfoto bersama dengan kedua pengantin. Setelah itu, Habibie turun dan menyalami sejumlah petinggi partai yang hadir dalam acara tersebut.

Tampak Sekjen Partai Golkar Idrus Marham, Sekjen PPP Arsul Sani, Wasekjen PDIP Ahmad Basarah, Sekjen PAN Eddy Soeparno dan sejumlah politikus lainnya. Ada juga Ketua MK Arief Hidayat yang hadir dalam resepsi malam ini.

Menko Polhukam Wiranto, Menko Kemaritiman Luhut Pandjaitan dan Ketua Umum PKPI AM Hendropriyono dan sejumlah menteri kabinet kerja lainnya terpantau juga berada di lokasi.

Sementara itu, mantan Ketua Umum PAN Hatta Rajasa mewakili pihak keluarga untuk menyampaikan sambutan. Dia juga memimpin pembacaan doa untuk kedua pasangan yang telah resmi menjadi sepasang suami istri itu.

"Yang berbahagia untuk memohon maafkan yang sebesar-besarnya, akhirnya kita mengajak menundukan hati dan pikiran kita untuk berdoa kepada Alloh SWT," tutur Hatta.

Suasana adat sangat kental dalam acara resepsi kali ini. Kedua mempelai tampak serasi mengenakan baju adat berwarna biru.

Sejumlah undangan pun mulai berdatangan ke lokasi. Berbagai jamuan juga telah disiapkan untuk para tamu tersebut.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta istri Iriana Jokowi sempat hadir di lokasi. Tak lama setelah ramah tamah dengan kedua pengantin, Jokowi langsung meninggalkan lokasi.
(knv/dhn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed