DetikNews
Minggu 24 September 2017, 19:25 WIB

Presiden Jokowi Hadiri Resepsi Pernikahan Putra Ketua MPR

Bagus Prihantoro Nugroho - detikNews
Presiden Jokowi Hadiri Resepsi Pernikahan Putra Ketua MPR Foto: Bagus/detikcom
Jakarta - Ketua MPR Zulkifli Hasan menikahkan putranya, Ray Zulham Farras Nugraha, dengan Dr Milka Anisya Norosiya. Setelah akad nikah dilangsungkan tadi pagi, pada malam harinya berlangsung acara resepsi.

Sederet pejabat dan tokoh nasional hadir dalam acara resepsi yang dihelat di Grand Ballroom Raffles Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (24/9/2017). Resepsi dilakukan dengan adat Lampung.
Sederet pejabat dan tokoh nasional hadir dalam acara resepsi yang dihelat di Grand Ballroom Raffles Hotel, Kuningan, Jakarta SelatanSederet pejabat dan tokoh nasional hadir dalam acara resepsi yang dihelat di Grand Ballroom Raffles Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan (Foto: Bagus/detikcom).

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi turut hadir dalam resepsi tersebut. Jokowi mengenakan setelan jas hitam sedangkan Iriana berkebaya merah. Mereka datang tepat setelah acara baru dimulai dan kedua mempelai baru naik ke pelaminan sekitar pukul 19.00 WIB.

Jokowi dan Iriana disambut oleh para among tamu yang sebagian besar adalah politikus PAN. Seperti diketahui, Zulkifli merupakan Ketum PAN.
Jokowi dan Iriana disambut oleh para among tamu yang sebagian besar adalah politikus PAN. Seperti diketahui, Zulkifli merupakan Ketum PAN.Jokowi dan Iriana disambut oleh para among tamu yang sebagian besar adalah politikus PAN. Seperti diketahui, Zulkifli merupakan Ketum PAN (Foto: Bagus/detikcom).

Ada musisi Anang Hermansyah yang juga merupakan politikus PAN berdiri di barisan paling ujung dekat pintu masuk. Dia didampingi oleh istrinya, Ashanty dan putrinya, Arsy.

Jokowi dan Iriana sempat berbincang dengan Anang dan Ashanty sebelum memasuki ruangan. Namun tidak terdengar apa isi perbincangan mereka yang sarat akan senyum itu.
(bag/nvl)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed