detikNews
Sabtu 23 September 2017, 14:01 WIB

Lagi di Bali, Model Playboy Ini Tak Happy karena Gunung Agung

Aditya Mardiastuti - detikNews
Lagi di Bali, Model Playboy Ini Tak Happy karena Gunung Agung Model Playboy Tifany Toth saat berlibur di Bali (Dok. Twitter Tifany Toth)
Jakarta - Bali memang dikenal sebagai destinasi favorit turis dunia. Tak terkecuali salah satu model Playboy, Tiffany Toth, yang tak happy terhadap aktivitas Gunung Agung, Bali, yang statusnya meningkat menjadi awas.

"Happy to be in Bali, not so happy to hear warnings of a volcano eruption," tulis Toth di akun Facebook-nya, dikutip detikcom, Sabtu (23/9/2017).

Status Facebook Toth itu diunggah dengan menyertakan foto liburannya di sebuah hotel di Bali. Status itu mendapat reaksi 9 ribu pengikutnya dan beragam komentar dari netizen yang mencapai 272 serta dibagikan sebanyak 153 kali.

Status Facebook Tifany Toth tentang Gunung AgungStatus Facebook Tifany Toth tentang Gunung Agung (Dok. Twitter Tifany Toth)



Ditengok dari akun media Twitter-nya, Miss September 2011 itu mengunggah foto liburannya ketika di Bali sejak Sabtu (16/9) pekan lalu. Dia terlihat menghabiskan liburan selama di Bali dengan menginap di salah satu hotel di Seminyak. Dia juga mengunggah foto ketika menikmati Pantai Padang-padang, Bali, dan melihat pemandangan terasering sawah di Ubud.

Sebelumnya diberitakan, status Gunung Agung telah naik menjadi level IV atau awas sejak Jumat (22/9). Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG) mencatat kegempaan vulkanik telah terjadi 194 kali dalam 12 jam. Gempa tektonik terekam terjadi sebanyak 14 kali dengan kekuatan 2,0-3,7 SR dan terasa hingga Kabupaten Gianyar serta sebagian Kota Denpasar.



Karena itu, Volcano Observatory Notice for Aviation (VONA) telah diperbarui dengan kode warna masih kuning. Artinya, pesawat diimbau menghindari area Gunung Agung, namun operasi penerbangan masih normal.
(ams/tor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed