DetikNews
Sabtu 23 September 2017, 12:13 WIB

Polisi Selidiki Tamu Terakhir Bersama Pemandu Karaoke yang Tewas

Mei Amelia R - detikNews
Polisi Selidiki Tamu Terakhir Bersama Pemandu Karaoke yang Tewas Foto: Ari Saputra/detikcom
Jakarta - Polisi masih menyelidiki sosok tamu terakhir yang didampingi Suheti alias Echi (25), pemandu lagu di tempat karaoke di Serpong, Tangerang Selatan. Dugaan sementara, Echi meninggal akibat sakit mag yang akut.

"Masih diselidiki siapa (tamunya) dan informasi yang didapat dari rumah sakit menyatakan korban meninggal karena sakit mag sesuai obat yang ada (Omeprazol)," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada detikcom, Sabtu (23/9/2017).


Polisi baru mengetahui kejadian itu pada Jumat (22/9) malam, setelah mendapat informasi dari masyarakat bahwa korban meninggal setelah menemani tamu. Polisi mengecek kebenaran informasi itu dengan mendatangi rumah sakit hingga tempat korban bekerja sebagai pemandu lagu.

"Dari informasi yang diperoleh, korban bernama Suheti alias Echi. Kemudian dokter di RS Medika yang menangani menyatakan bahwa korban itu meninggal kemarinnya, tepatnya Kamis (21/9) sekitar pukul 16.00 WIB," tuturnya.


Tidak sampai di situ saja, polisi juga mengecek kamar kos korban di kawasan Jl Lengkong Gudang Timur, Kecamatan Serpong, Tangsel. Korban juga diketahui memiliki pacar berinisial MF.

"Hasil pengecekan di kamar kosannya ditemukan obat Omeprazol, itu obat untuk mengatasi gangguan pencernaan akut (tingkat tinggi)," sambungnya.


Hal ini dikuatkan oleh keterangan MF. "Bahwa menurut MF, bahwa pacarnya ini sejak lama memiliki penyakit pada lambung dan terbiasa mengkonsumsi Omeprazol," tuturnya.

Hal yang sama dituturkan Nana, teman kerja Echi di tempat karaoke. Menurut Nana, Echi sering mengonsumsi obat penahan nyeri itu ketika penyakit lambungnya kambuh.

"Dari observasi penyidik, juga ditemukan obat Omeprazol di loker tempat menyimpan barang saat almarhumah bekerja sebagai pemandu lagu," tandasnya.
(mei/aan)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed