DetikNews
Sabtu 23 September 2017, 08:52 WIB

Bawa Sabu, Dodi Ditangkap Saat Operasi Cipta Kondisi di Senen

Cici Marlina Rahayu - detikNews
Bawa Sabu, Dodi Ditangkap Saat Operasi Cipta Kondisi di Senen Foto: Dodi ditangkap polisi di Senen karena membawa sabu. Dok. Istimewa
Jakarta - Polsek Senen menggelar operasi cipta kondisi (Cipkon) guna menciptakan rasa aman pada masyarakat. Polisi menyita dua klip narkotika jenis sabu dari tangan Dodi Dwi Permana (24).

"Memberikan rasa nyaman saja. Tapi kami menemukan dan menyita dua klip sabu," kata Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Suyatno, dalam keterangan tertulis, Sabtu (23/9/2017).

2 Klip sabu yang diamankan dari tangan Dodi.2 Klip sabu yang diamankan dari tangan Dodi. Foto: Dok. Istimewa


Operasi ini dilakukan di Jalan Stasiun Senen, pada Sabtu dini hari tadi. Tujuan utama dalam operasi ini bahan peledak, senjata api, senjata tajam, miras, maupun narkoba. "Ya tujuannya itu semua termasuk premanisme, pencurian, narkoba juga, sama curanmor," lanjutnya.

Polisi kemudian menangkap Dodi yang membawa dua klip shabu. Kini Dodi dibawa ke Polsek Senen guna pemeriksaan lebih lanjut. "Ada juga, dua motor yang tidak dilengkapi surat yaitu Honda Beat warna putih dengan nomor polisi B 4058 TID dan Honda Fino warna merah nomor polisi B 3909 PCB," tuturnya.
(cim/aan)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed